Puaskan Bercinta Dengan Alat Bantu


Bercinta merupakan hal yang sangat indah dalam kehidupan kita. Tuhan menganugerahi insting bercinta bagi manusia bukan tanpa sebab. Seni bercinta dalam diri manusia sudah ada sejak dalam kandungan. Tinggal anda dapat mengasahnya atau tidak. Semua itu tergantung dengan ilmu pengetahuan yang anda miliki, menikmati kenikamatan bercinta dengan seni ataukah “hanya” bercinta saja. 5 Benda Penting Saat Bercinta

Bantal
Jangan singkirkan bantal dari tempat tidur Anda, karena tidak hanya membantu Anda menyangga kepala dan membuatnya nyaman, bantal juga dapat membantu performa si dia saat ia akan melakukan penetrasi. Misalnya pada posisi misionaris, bantal diperlukan untuk menyangga pinggul agar mencapai ketinggian yang memudahkan mr p masuk ke dalam ms V Anda.

Ice cream atau madu
Menu yang satu ini akan dibutuhkan pada saat foreplay, di mana Anda bisa memainkan suatu permainan seru bersama si dia dan saling merasakan manis dan hangatnya tubuh masing-masing. Jangan lewatkan serunya bermain dan bereksperimen dengan ice cream dan madu ini ya.

Lingerie seksi
Wah yang ini jangan sampai ketinggalan ya. Jangan sampai Anda masih dalam keadaan kotor sehabis memasak, dan belum mandi mengenakan daster kumal. Siapkan diri Anda, mandi lulur, kemudian kenakan wewangian parfum, bersihkan dan atur tempat tidur, dan buat si dia senyaman mungkin. Pria suka melihat Anda tampil seksi, bersih dan wangi, apalagi didukung dengan lingerie yang membuat si dia penasaran. Siap-siap saja dikejar-kejar oleh si dia malam ini.

CD Lagu romantis
Yang satu ini membantu menciptakan suasana manis di ruangan pribadi Anda. Pilih lagu yang dapat menghangatkan dan memberi semangat Anda berdua. Lagu yang menggambarkan perasaan cinta yang bermekaran di dalam hati Anda dan biarkan setiap alunan nadanya melambungkan Anda dan si dia ke langit ke tujuh.

Lilin
Terangnya lampu bisa saja mengganggu, tetapi ada yang bisa menikmati. Namun nuansa remangnya lilin akan menambah erotisnya malam penuh warna Anda dan di sia. Asal Anda meletakkannya di tempat yang aman saja, maka suasana malam ini akan menjadi sangat istimewa sekali. Diperlengkap dengan wewangian aroma terapi, hmmm…. wah lihat si dia sudah siap tuh, tunggu apalagi?

1 comment:

Post a Comment

 

Hot Shopping Review