Tips Menyenangkan Istri

Tips Menyenangkan Istri Ketika Berhubungan Badan Dengan Cara Islam

Berbagai Hal2 Penting Tentang Hubungan Suami istri (Jima') menurut Islam.... (Khusus Dewasa)

Tips untuk menyenangkan istri anda ketika berhubungan badan

Hubungan badan antara suami istri adalah salah satu bentuk ibadah dalam Islam. Suami dan istri harus bisa saling menikmati satu sama lain ketika berhubungan badan.

Dibawah ini adalah beberapa tips untuk menyenangkan istri anda ketika berhubungan badan:

1. Sangat penting untuk melakukan hubungan badan dengan istri secara rutin jika tidak ada yang menghalangi (misalkan sakit).

2. Mulai dengan "Bismillah" dan doa.

Bismillâhi allâhumma jannibnash-shaytana wa jannibi shaytâna ma razaqtana.

Dengan nama Allah, ya Allah, jauhkan syetan dari kami dan jauhkan syetan dari apa yang Engkau anugerahkan kepada kami..(Riwayat Bukhari)

3. Lakukan penetrasi hanya di tempat yang semestinya (bukan di lubang anus).

4. Mulai dengan foreplay (pemanasan) termasuk juga kata-kata mesra.

5. Teruskan sampai anda berdua mencapai kepuasan.

6. Bersikap relaks dan bercanda setelah melakukannya.

7. Jangan berhubungan badan ketika dia sedang datang bulan karena haram hukumnya.

8. Lakukan apa yang anda bisa perbuat untuk mencegah merusak Hiyaa (rasa malu dan rendah hati) istri anda seperti membuka baju secara bersamaan dibanding memintanya untuk membuka baju lebih dulu sedangkan dia masih malu-malu.

9. Hindari posisi hubungan badan yang dapat membahayakan dia seperti menekan dadanya terlalu keras sehingga nafasnya menjadi sesak apalagi jika anda memiliki tubuh yang cukup berat.

10. Pilih waktu yang tepat untuk berhubungan badan dan pertimbangkan lagi jika saat itu istri anda sedang sakit atau kelelahan.

-------Untuk yang telah berkeluarga coba de" tip's nya... untuk yg belum jangan coba-coba & jangan bekhayal... :) -------------


Tanpa Busana Saat Berhubungan Badan Suami-Istri Menurut Islam :

Tanya :Apakah diperbolehkan tanpa mengenakan apapun (bugil) saat berhubungan badan antar suami-istri menurut pandangan Islam?

Jawaban:
Jagalah auratmu kecuali terhadap isterimu atau budak wanita yang kamu miliki. Aku bertanya, "Ya Rasulullah, bagaimana kalau dia sedang sendirian?" Nabi Saw menjawab, "Allah lebih berhak (patut) kamu malui." (HR. Al Bukhari) .

Berdasarkan hadits diatas tidak ada larangan bagi pasangan yang sudah menikah untuk memperlihatkan anggota tubuhnya masing-masing untuk saling menyenangkan pasangannya satu sama lain.

Dan jika pun seandainya dilarang dalam Islam maka Nabi Muhammad SAW pasti telah melarangnya karena perbuatan tidak berbusana antar suami-isteri merupakan hal yang sangat penting yang perlu diketahui oleh tiap pasangan. Rasulullah SAW pernah ditanya tentang hukumnya samin, keju dan keledai hutan, maka jawab beliau: Apa yang disebut halal ialah: sesuatu yang Allah halalkan dalam kitabNya; dan yang disebut haram ialah: sesuatu yang Allah haramkan dalam kitabNya; sedang apa yang Ia diamkan, maka dia itu salah satu yang Allah maafkan buat kamu." (Riwayat Tarmizi dan lbnu Majah)

No comments:

Post a Comment

 

Hot Shopping Review